Latest News

Temukan Laptop Yang Sesuai Harga Dan Kebutuhanmu Disini

Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini

- Beberapa produsen laptop tidak sekedar menjajakan laptop dengan spesifikasi mainstream. Sebagian diantaranya punya keistimewaan pada spesifikasi yang boleh dibilang setara dengan komputer desktop, namun dengan harga yang melonjak berlipat ganda.

Laptop itu penting, terutama bagi mereka yang bekerja dengannya.

Apalagi kemampuannya yang lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana menjadi pertimbangan penting mengapa orang-orang beralih ke laptop.

Jika sahabat ialah seorang enthusiast terhadap dunia komputer, mungkin tidak terlalu sulit untuk menentukan laptop yang sesuai budget dan tentunya mengenai sasaran kebutuhan.

Tetapi tidak semua orang "dianugerahi" kemampuan untuk menentukan laptop yang tepat.

Salah pilih, uang dalam jumlah besar "terbuang" sedangkan fitur yang ditawarkan laptop tidak sesuai harapan.

Lalu bagaimana cara menentukan laptop yang sesuai kebutuhan dan budget?


Gampang!


Perdalam ilmu terkait hardware komputer dan bagian-bagiannya maka aku pastikan sahabat tidak kebingungan lagi menentukan laptop.

Saya menyampaikan simpel bukan berarti cepat.

Kadang perlu waktu usang untuk mengetahui detil komponen laptop.

Maka dari itu kalimat "gampang" yang aku sebutkan di atas tidak cocok kalau sahabat ingin segera mempunyai laptop.

Jadi, dalam posting kali ini aku hanya menyampaikan beberapa brand laptop beserta tipenya yang dikelompokan menurut fitur penggunaan.

Silahkan kunjungi situs LappyList, situs ini menyampaikan gosip laptop menurut penggunaannya.

Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini

Situs ini membagi tipe laptop menyerupai gaming, ultra portable, convertibles, programming, dan minstream.

Dan berikut akan aku jelaskan masing-masing secara singkat:

Gaming
Laptop dengan kemampuan komponen yang tinggi sehingga sanggup memainkan game berat dalam frame rate yang playable. Biasanya laptop tipe ini punya desain khusus pada pendinginan semoga hardware tidak terlalu panas dikala sedang digunakan. Soal harga, ini yang paling tinggi.

Ultra Portable
Laptop dengan kemampuan biasa-biasa saja, bahkan rendah namun punya bobot yang ringan serta dimensi yang lebih kecil. Tidak dirancang untuk kegiatan yang membebani hardware, namun ia punya kelebihan pada daya tahan baterai.

Convertible
Kadang disebut juga hybrid yakni laptop dengan layar sentuh dan bisa berfungsi sebagai tablet kalau bab keyboard dilepas. Rata-rata punya desain yang lebih tipis. Versi ini dibanderol dalam harga yang cukup terjangkau.

Programming
Untuk programer atau developer, laptop programming telah disematkan keyboard, trackpad, dan monitor yang nyaman. Di sisi lain, laptop ini fokus pada kemampuan processor yang lebih cepat. Terkait dengan desain, ia tampil lebih elegan.

Mainstream
Maksud mainstream berarti umum. Laptop mainstream mungkin yang paling banyak diproduksi sehingga akan simpel menemukannya. Laptop tipe ini fokus pada pemakaian menyerupai office atau browsing. Tetapi juga diarahkan semoga bisa melaksanakan kiprah khusus meski tetap terbatas.


Well, dari lima kategori di atas, tidak disebutkan kebutuhan multimedia. Hal ini masuk akal alasannya ialah kebutuhan multimedia jauh lebih berat ketimbang gaming.

Untuk itulah urusan menyerupai pengeditan video, foto, 3D, musik, animasi, dan sejenisnya memakai komputer dekstop yang jauh lebih berpengaruh ketimbang laptop gaming sekalipun.

Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini Temukan Laptop yang Sesuai Harga dan Kebutuhanmu Disini

Sobat bisa melihat beberapa varian laptop di LappyList. Mungkin sahabat bertanya-tanya mengapa laptop yang terdaftar disini jumlahnya sedikit.

LappyList memastikan bahwa laptop yang tampil di situsnya telah mempunyai feedback konkret dari konsumen.

Sehingga mereka fokus pada kualitas dan harga yang sepadan.

Tetapi, pada karenanya pilihan ada di tangan sahabat sebagai calon pembeli.

Saran dari saya, silahkan cari review terkait produk laptop yang ingin dibeli. Setidaknya semoga sahabat mengetahui citra laptop, kelebihan, dan kekurangannya.