-Grup Facebook berfungsi sebagai wadah perkumpulan atau organisasi melalui jejaring sosial Facebook. Selayaknya sebuah kelompok organisasi, niscaya ada seorang ketua (Admin/pengurus) yang menjadi pengatur posts yang dikirim ke dalam grup dalam bentuk apapun.
Semakin banyak anggota maka semakin beragam setiap posting yang ada di grup. Akan tetapi banyak juga yang melaksanakan pelanggaran posting yang kerap dilakukan oleh anggota yang sedang mabuk (mungkin). Selain itu banyaknya orang yang ingin bergabung ke grup tersebut juga akan menambah pekerjaan Admin grup. Sebaiknya untuk menambah jumlah Admin atau pengurus agar acara dalam grup tetap sesuai aturan.
Cara Menambah Admin atau Pengurus Grup Facebook dengan Mudah
1. Log in ke akun Facebook, masuk ke grup yang akan ditambah Adminnya
2. Klik Anggota
3. Klik icon roda gigi pada anggota yang akan dijadikan Admin kemudian klik Jadikan Pengurus
Klik Jadikan Pengurus sekali lagi
Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, maka teman sudah menerima seorang pengurus grup yang baru. Seorang pengurus sanggup menghapus post atau mendapatkan anggota baru. Jika ingin menghapusnya ikuti langkah ibarat diatas kemudian klik Hapus sebagai Pengurus
Ups... jangan lupa untuk memberi tahu kepada si calon pengurus terlebih dahulu, ini demi kesopanan.
Jadiin Admin gres dikasih tau, biar GREGET |
Semoga sanggup membantu, kalau ada pertanyaan sanggup diajukan ke kolom komentar.
Source
- Thumbnail: http://cdn2.business2community.com/wp-content/uploads/2013/09/facebook-icon.jpg
- Screenshot captured by .blogspot.com