Latest News

Video: Simulasi Air Realistis Pada Physx | Teknologi Game Era Depan

Mungkin tidak akan berhenti perkembangan game di dunia ini VIDEO: Simulasi Air Realistis pada PhysX | Teknologi Game Masa Depan

-Mungkin tidak akan berhenti perkembangan game di dunia ini, mulai dari grafis yang bersifat kartunis sampai realistis. Setelah dunia gaming digemparkan oleh grafis luar biasa konsol Next-Gen Playstation 4, sekarang PhysX sedang berbagi objek dalam game yaitu 'air'.

Pernah memainkan game Call of Duty, Cryris 3, atau game-game lain yang mempunyai grafis tinggi? Jika bicara soal grafis, citra air pada game tersebut sudah cukup tidak mengecewakan namun masih terbilang kaku dan tidak realistis dikala air menyentuh objek lain.

Mungkin tidak akan berhenti perkembangan game di dunia ini VIDEO: Simulasi Air Realistis pada PhysX | Teknologi Game Masa Depan

Berikut ialah video teknologi simulasi air pada PhysX yang mungkin akan menjadi cikal-bakal game masa depan:


DEMO VIDEO LAINNYA
Berdasarkan isu yang ane sanggup dari Techspot, untuk menjalankan simulasi air pada sebuah game diperlukan VGA GTX 580 yang sanggup berjalan real-time. Dan niscaya teknologi semacam ini masih sangat berat untuk dipakai pada komputer modern dikala ini, apalagi pengujian diatas masih memakai skala kecil. Bagaimana kalau simulasi air PhysX tadi diubah menjadi objek sungai, danau, sampai laut? Tentunya itu hanya sanggup terjadi pada komputer di masa yang akan datang.
Baca juga: