Latest News

3 Antivirus Untuk Os Android Terbaik Dan Gratis 2018

Antivirus Android Terbaik - Sekarang ini pengguna android terus bertambah alasannya yaitu fiturnya yang kekinian sehingga yang belum mempunyai akan meninggalkan ponsel jadul mereka. Seiringnya banyaknya pengguna tentu banyak juga penyedia layanan atau sebuah aplikasi antivirus yang beredar gratis. Anda sebagai pengguna android jangan gampang tergiur bila belum ada kenyataannya menyerupai apa. Memang semua jenis antivirus pastinya akan bekerja membasmi virus, tapi permasalahannanya kadang aplikasinya yang berat mangakibatkan smartphone kita kinerjanya jadi lemot.

Kita harus pastikan dari beberapa pengguna aplikasi bila selain ampuh, terbaik, dan juga ringan bagaimana dengan kepuasan si pemakai. Karena bila seorang pengguna dikala aplikasi yang mereka install memuaskan atau sebaliknya, mereka akan meninggalkan sebuah komentah dibawahnya.
Makara rekomendari dari aku mungkin sanggup membantu anda yang masih resah memilih aplikasi antivirus apa yang sempurna dipasang pada android anda. Untuk itu di simpulan tahun 2016 ini aku bagikan setidaknya ada tiga pilihan antivirus untuk dipilih mana yang terbaik di hati anda.


1. 360 Security – Antivirus Boost
Kanapa pilih aplikasi ini untuk dipasang di ponsel android saya? Karena yang pertama aplikasinya ringan dan mempunyai kelebihan sanggup memberhentikan aplikasi lain yang auto start. Selain itu aplikasi ini juga sanggup kita gunakan untuk membersihkan file sampah yang tidak terpakai supaya mengurangi kapasitas memori. Satu lagi yang menjadi pon tersendiri bagi aku 360 Security sanggup kita gunakan untuk mengunci aplikasi yang sensitif dengan data langsung kita menyerupai BBM atau Facebook, caranya bagaimana?
Baca disini : Cara Mengunci Aplikasi Android dg 360 Scurity

2. AVG Mobile Antivirus
Ini juga salah satu antivirus android yang terbaik, ringan juga menyerupai halnya 360. Aplikasi ini juga mempunyai aneka macam fitur yang akan menciptakan ponsel androidmu menjadi keren. Beberapa firur unggulan dari AVG yaitu Protection, Perfermance, Ati-Theft, dan Privacy.

3. AVAST Mobile Security
AVAST memang terkanal sebagai antivirus komputer, tapi jangan salah aplikasi ini sudah sanggup atau sudah ada aplikasinya buat ponsel android. Avast Mobile Security merupakan aplikasi yang dibentuk oleh Avast Software. Setelah anda pasang aplikasi ini akan melindungi ponsel kau dari serangan virus yang sanggup membahayakan smartphone. Kalau anda tertarik sanggup langsuk cek di Play Store atau penyedia aplikasi android yang lainnya.

Demikian mengenai rekomendari antivirus untuk ponsel dan pilih aplikasi mana yang terbaik buat anda pakai. Silahkan dipilih dan segera pasang, sebelum smartphone kesayanganmu terjangkit virus yang menyakitkan.