Latest News

Cara Ubah Kawasan Penyimpanan Shareit Ke Sd Card / Memori Eksternal

Sekarang ini SHAREit merupakan sebuah aplikasi transfer file terpopuler nomor satu di dunia. Terbukti telah banyak yang memakai aplikasi tersebut untuk mengirim banyak sekali file video, foto, dokumen, musik dari satu smarphone android ke hp yang lainnya.

Yang terang aku sebagai pengguna SHAREit dikarenakan lebih cepat dalam mengirim data sampai ratusan Mb (megabyte) sangat beda jauh dibanding memakai bluetooth misalnya. Meski bahwasanya ada aplikasi lain yang dapat dimanfaatkan dengan sama, namun SHAREit tetap lebih populer.

Kalian juga niscaya sudah tahu, jikalau kita mengirim file memakai aplikasi SHAREit kedua ponsel harus sama-sama sudah terinstal. Jika salah satu belum terinstall aplikasinya maka kalian dapat Berbagi Aplikasi SHAREit Melalui Bluetooth terlebih dahulu.

Secara default hasil pengiriman file akan tersimpan di folder SHAREit pada memori Internal, padahal setiap smarphone Android, iPhone, atau Windows 10 Mobile belum tentu mempunyai kapasitas ROM yang leluasa. Untuk itu kita harus segera memindahkan ke memori eksternal atau yang biasa disebut  SD Card sebelum memori internal penuh yang akan menambah bebean smarphone kalian.

Cara Ubah Tempat Penyimpanan SHAREit

Kalau belum mempunyai SHAREit silahkan install dahulu di Play Store.

1. Pertama kalian buka dahulu SHAREit di smarphone, sehabis itu tab sekali pada logo profil di pojok atas.

 Sekarang ini SHAREit merupakan sebuah aplikasi transfer file terpopuler nomor satu di dun Cara Ubah Tempat Penyimpanan SHAREit ke SD Card / memori Eksternal

2. Scroll ke bawah dan pilih pengaturan, kemudian pilih lokasi penyimpanan.


3. Setelah itu pilih Kartu SD / SD Card.

Note : Kartu SD pertama lokasi folder peympanan otomatis ditentukan oleh aplikasi, sedangkan jikalau pilih yang ke-2 kau dapat memilih sendiri dimana lokasinya dan nama foldernya.

 Sekarang ini SHAREit merupakan sebuah aplikasi transfer file terpopuler nomor satu di dun Cara Ubah Tempat Penyimpanan SHAREit ke SD Card / memori Eksternal

Dan kini anda sudah berhasil merubah lokasi penyimpanan file hasil transfer data melalui SHAREit. Maka kalian tidak perlu lagi melaksanakan pemindahan data secara manual sewaktu memori internal penuh sebab kebanyakan transfer file dengan kapasitas besar.