Latest News

Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis

Paket internet semakin banyak jenisnya dan semakin murah pula harganya, dengan banyaknya kuota internet yang kita miliki kadang kita lupa untuk mengecek sisanya. Seperti kartu yang aku pakai contohnya AXIS dengan kuota utama 3GB kan tidak mengecewakan banyak dan aku sangat tergantung bahwa ini akan usang habisnya.

Karena  tahunya hanya menggunakan saja, sehingga disaat sudah habis kita dapat saja heran jikalau tiba-tiba jaringan melambat hingga tidak jalan lagi. Kalau lagi sekedar browsing si kayaknya tidak begitu kaget, lha jikalau lagi download yang sudah berjalan hingga 95% kuota internet malah habis? Mau beli lagi tapi keadaan sudah malam, itu salah kita juga alasannya tidak selalu cek kuota sebelum pemakaian.

Dan disini yang akan aku jelaskan yaitu cara cek kuota internet kartu Axis, alasannya kelihatannya tidak semudah cek kuota internet kartu Telkomsel yang hanya melalui hidangan *889# saja. Dan kartu lain yang berdasarkan aku sulit dalam cek kuota internet yaitu Indosat, maka anda pun dapat lihat dengan baca postingan yang ini Cara Cek Sisa Paket Internet Indosat Ooredoo.

 Paket internet semakin banyak jenisnya dan semakin murah pula harganya Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis

Kartu Axis kini ini tergolong lagi murah dalam paket internet sehingga banyak yang berpindah menggunakan kartu tersebut. Untuk kalian yang kebetulan menggunakan kartu Axis namum belum tahu cara cek sisa kuotanya dan hal ini tentu wajib anda ketahui. Oleh alasannya itu menitinfo.com akan memberitahukan caranya bagaimana, simak kelanjutannya di bawah ini.

Cek Sisa Kuota AXIS
1. Pertama melalui dial / takan tombol *123# dapat pake handpone atau modem.

2. Pilih no. 7 (MyInfo), berikutnya

3. Pilihlah no.3 (Cek Kuota Paket).
 Paket internet semakin banyak jenisnya dan semakin murah pula harganya Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis

4. Tentukan paket, jikalau anda sedang menggunakan paket BRONET 24jam 5GB maka informasi pesan bertuliskan menyerupai itu. Dan pilihannya yaitu no. 1 (PAKET BRONET 24JAM 5GB Rp44900 ini untuk pola yang aku miliki). Karena ada banyak jenis paket internet dari kartu Axis, mungkin paket anda berbeda dengan milik saya.

5. Selanjutnya akan diberikan sisa koata paket internet Axis kita masih berapa dengan suara goresan pena kurang lebih menyerupai ini “Sisa kuota Paket BRONET 5 GB 60hr 24jam kau … GB hingga jam 23.59. Aktif s.d …. Info838” menyerupai itu.

➧ Cara cek sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis yang lebih gampang dan mudah lagi yaitu melalui hidangan *889*1# sekali klik Ok maka sisa kuota anda akan pribadi muncul.

Atau jikalau kalian menggunakan aplikasi AXISnet di Android, caranya tinggal aktifkan data kemudian buka aplikasinya, tunggu beberapa ketika hingga loading selesai, maka sisa data, pulsa dan juga nomor Axis akan pribadi terlihat menyerupai pola berikut.
 Paket internet semakin banyak jenisnya dan semakin murah pula harganya Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis

Dengan demikian sesudah anda mengetahi cara cek sisa kuota paket internet kartu Axis yang lengkap di atas, setidaknya jikalau ingin download sebuah file berukuran besar untuk cek dulu sisi kuotanya. Dan informasi embel-embel lagi bahwa paket internet Axis untuk malam hari itu lebih murah dua kalai lipat dari harga paket siang lho, namanya paker OBOR dapat anda baca dulu selengkapnya Cara Aktifkan Paket Obor AXIS Kuota 5GB, 10GB, dan 15GB.

Sekian, hingga disini mudah-mudahan cara di atas dapat membantu dan memberi informasi terbaru yang bermanfaat buat kalian semua khususnya pengguna Axis.