Latest News

Cara Mendapat Kuota Gratis Kartu 3 1Gb Sampai 10Gb 2018

Trik Kuota Gratis Kartu 3 Tri Terbaru 2018 - Cara Mendapatkan Bonus Kuota 3 Tri Mulai 1GB, 3GB, 5GB Hingga 10GB. Hallo gan.. udah usang ya ane gak posting ihwal internet tri. Oke, pada kesempatan kali ini ane akan membagikan bagaimana cara mendapat kuota gratis karu 3 tri mulai dari gratis kuota 1GB MAU PM1, gratis kuota 2GB MAU PM2 hingga kuota gratis 3GB MAU PM 3. mungkin di antara kalian ada yang udah kehabisan kuota tapi 'maaf', tidak  belum ada dana mungkin untuk membelinya. Maka inilah kesempatan kalian untuk mendapat bonus kuota internet tri nya.

Cara nya bergotong-royong sangat mudah, hanya perlu mengirim 3 aksara saja ke 234. Hanya saja tidak ada yang tau. Makara ane selaku admin blog ini dan kebetulan ane kerja di counter jadi ane tau semua trik-trik untuk mendapat promo internet murah bahkan bonus kuota internet gratis menyerupai kartu tri 3 ini. 😀 Oke pribadi aja ikuti cara mendapat kuota gratis kartu 3 tri nya.

 udah usang ya ane gak posting ihwal internet tri Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 1GB Hingga 10GB 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri

  1. Buka aplikasi pesan di hp kalian pastinya 😂
  2. Ketik MAU PM1 Kirim ke 234. Ini untuk yang 1GB. Untuk yang 2GB ketik MAU PM2 dan untuk 3GB ketik MAU PM3, MAU PM4, MAU PM5 dan MAU PM6. Untuk yang era aktif perbulan ketik MAU GM1, MAU GM2, MAU GM3 dan hingga seterusnya hingga MAU GM6. Tested work untuk yang 1GB.
  3. Baca Cara Cek Kuota 3 Tri Terbaru.
NB : Trik ini hanya berlaku untuk kartu 3 AON atau Always On.

Oke gan.. Sampai disini dulu ya ihwal Trik Kuota Gratis Kartu Tri 3 nya. Jika ada yang ingin di tanyakan atau tidak dimengerti silahkan tinggalkan komentar kalian. Agan puas, Ane senang! Trimakasih.