Latest News

Trik Daftar Paket Flash Tsel 4.5Gb/30 Hari -Terbaru

Sudah usang telkomsel tidak menawarkan layanan paket data murah, alasannya yang dulunya murah kini harganya pada naik menyerupai salah satunya paket LOOP dulunya dari Rp.30 ribu sudah menjadi 45.000 bahkan sanggup lebih.  Itu pun hanya mendapat beberapa GB saja. Namun kini hadir lagi untuk pengguna setia Telkomsel yakni paket Flash 4.5GB untuk 30 hari/satu bulan dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp.55000,- saja.

Paket tersebut untuk semua kartu Telkomsel termasuk LOOP, simPATI, dan As. Selain paket ini sebelumnya juga pernah aku bagikan paket untuk LOOP yang berjulukan LOOPKita, mungkin anda ada yang belum tahu sanggup baca dulu Paket Internet LOOPKita 3GB, 6GB dan 9GB.

 Sudah usang telkomsel tidak menawarkan layanan paket data murah Trik Daftar Paket Flash Tsel 4.5GB/30 hari -Terbaru


Sekarang juga sanggup kita pribadi daftarkan Paket Flash Tsel 4.5GB dengan cara berikut,
#1. Persiapkan kartu telkomsel yang sudah terisi pulsa sesuai harga paket tadi berapa.
#2. Daftarkan melalui handpone dengan cara ketik *363*836# kemudian klik call/ok/send sesuai perintah di ponsel kamu. Nanti akan terbuka sebuah teks berbunyi “Anda akan membeli Paket Flash 4.5GB/30 hari dengan harga Rp.55000.” Pilih angka 1 untuk beli dan usul anda akan segera diproses oleh operator Telkomsel terkait paket data yang telah diajukan.

#3. Jika ada akhir sms menyerupai ini “Maaf, pulsa Anda tidak cukup untuk melaksanakan pembelian paket Flas yang dipilih, silahkan isi ulang pulsa Anda” itu tandanya paket ini sanggup kita dapatkan. Makara sebaiknya kalau anda masih ragu, coba daftarkan dulu memakai kartu telkomsel seadanya kalau belum mempunyai pulsa yang mencukupi demi data internet 4.5GB.

Sekian hingga disini dulu dan baca juga cara cek nomor telkomsel dan three sendiri kalau suatu dikala lupa dengan no telepon sendiri atau sobat biar membantu dan bermanfaat.