Latest News

Cara Cepat Translate Kata Berbahasa Aneh Di Chrome Dengan Ekstensi Ini

- Sobat mungkin tengah berusaha mempelajari bahasa Inggris, atau bahasa ajaib lainnya. Saya juga tengah mempelajari bahasa Inggris sekarang, dan ternyata lebih sulit dari yang saya kira. Masih banyak kata benda dan kata kerja yang belum saya tahu artinya dan bahkan belum pernah dengar sebelumnya.

Yang saya lakukan yakni dengan menonton percakapan dalam bahasa Inggris di YouTube. Lalu menerjemahkan subtitle-nya dan kemudian menonton videonya secara berulang biar kata-kata ajaib itu tak lagi terdengar ajaib di telinga, dan biar sanggup mengucapkannya dengan mudah.

Mempelajari bahasa ajaib memang sulit. Tapi semua kesulitan ini akan menjadi gampang dengan memakai santunan teknologi. Bantuan teknologi memang sangat menguntungkan. Semua yang ingin kita pelajari sanggup kita pelajari tanpa perlu menghabiskan uang lebih untuk les di luar.

Selain memakai Duolingo, teman juga sanggup mempelajari bahasa ajaib eksklusif di browser. Cara kerjanya yakni dengan memblok suatu kata atau kalimat dan tak lebih dari satu detik terjemahan katanya akan muncul dengan sendirinya.

Kaprikornus teman tak perlu lagi membuka Google Translate dan mengetik ulang kata yang sama untuk diterjemahkan. Tinggal blok teks berbahasa asing, kemudian kata terjemahan akan muncul dengan sendirinya. Mudah, bukan?

Ekstensi Google Translate

Semua ini dimudahkan dengan ekstensi Google Translate yang sanggup teman dowload dan install sekarang.

Ekstensi Google Translate ini nantinya memungkinkan teman untuk menerjemahkan kata secara effortless. Tak perlu repot-repot membuka situs Google Translate dan menerjemahkan kata secara manual. Semua menjadi gampang dengan santunan ekstensi yang berukuran kecil ini.

 Sobat mungkin tengah berusaha mempelajari bahasa Inggris Cara Cepat Translate Kata Berbahasa Asing di Chrome dengan Ekstensi Ini
Blok teks dan eksklusif translate

Ekstensi Google Translate ini official. Makanya, fitur dari ekstensi ini sangat nyaman dipakai di dalam browser Chrome.

 Sobat mungkin tengah berusaha mempelajari bahasa Inggris Cara Cepat Translate Kata Berbahasa Asing di Chrome dengan Ekstensi Ini
Ekstensi Google Translate di Chrome

Ekstensi ini membawa sedikit fitur umum dari situs Google Translate (translate.google.com). Namun fitur yang dibawa sangatlah berguna.

Di dalam ekstensi ini terdapat kamus (definisi) menyerupai yang terdapat dalam situs aslinya, namun lebih sederhana. Kamus ini berkhasiat untuk memberi arti lebih dari kata yang diblok, seperti: noun, verb, adverb, dan sebagainya.