Latest News

Waktu Terbatas, Medal Of Honor: Pacific Assault Gratis!

 serta inspirasi kisah yang menggugah maka tidak mengherankan apabila setiap game yang dirilis  Waktu Terbatas, Medal of Honor: Pacific Assault Gratis!

- Memiliki basis fans yang besar, studio yang mumpuni, serta inspirasi kisah yang menggugah maka tidak mengherankan apabila setiap game yang dirilis di bawah naungan Electronic Arts pantas mendapat predikat playable.

Demi meraih lebih banyak gamer, EA menerbitkan situs Origin dimana seluruh game yang berhubungan dengan EA dipajang disana. Namun Origin bukan hanya sekedar situs distribusi game, ia juga menjadi wadah terbaik bagi mereka yang ingin mendapat game original dengan harga yang murah bahkan gratis.

On the House, fitur ini paling ditunggu-tunggu alasannya yaitu dari ranah inilah EA berbaik hati memperlihatkan game-game original yang tentu saja gratis, untuk platform PC.

Setelah kemarin Need For Speed: Most Wanted 2012 yang dibagikan secara cuma-cuma, sekarang giliran game FPS lawas Medal of Honor: Pacific Assault.

 serta inspirasi kisah yang menggugah maka tidak mengherankan apabila setiap game yang dirilis  Waktu Terbatas, Medal of Honor: Pacific Assault Gratis!
EA menentukan untuk mengistirahatkan franchise senior ini melalui jalur On the House.

Game yang dirilis pada 2004 ini menggambarkan kisah masa kemudian terkait Perang Pasifik. Akan cukup menyenangkan kalau kebetulan Anda juga mengetahui sejarah ini.

Medal of Honor: Pacific Assault digratiskan hanya sementara waktu dan kemudian gilirannya akan digantikan oleh game lain yang ditunjuk EA. Anda sanggup mendapat versi penuh melalui halaman klaim ini.

Namun perlu diketahui bahwa layanan online multiplayer oleh GameSpy telah berhenti semenjak 2014 kemudian sehingga gamer tidak sanggup lagi berhadapan dengan player lain. Kendati layanannya yang terhenti, dikala ini EA juga tengah mencari cara biar sanggup menghidupkan lagi online multiplayer.

Terlepas dari vakumnya fitur multiplayer, sobat tetap sanggup menikmati story mode bergaya lawas serta cukup dekat bagi PC low end. Segera download sebelum masa On the House berakhir.