Latest News

Cara Keluar Dari Whatsapp Web Biar Akunmu Tidak Dibajak

WhatsApp sebuah aplikasi jaringan media umum berbasis chatting yang populer, aplikasi tersebut banyak diandalkan untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Kita sanggup memanfaatkan fitur di dalamnya tanpa biaya ibarat sms, alasannya yaitu WhatsApp Messanger memakai data atau kuota internet.

Seperti yang telah saya sampaikan pada postingan sebelumnya bahwa WhatsApp selain sanggup dipakai melalui smartphone, juga sanggup kita sambungkan ke PC atau Laptop. Bagi kalian yang belum tau sanggup baca : Cara Install dan Memasang WhatsApp di Komputer.

Setelah kita menghubungkan WhatsApp ke PC, bagi saya kadang lupa untuk log out atau keluar terlebih dahulu. Dengan begitu hal ini sanggup mengekibatkan akun kita kena bajak orang lain dan semua pesan yang ada didalamnya sanggup diketahui dengan mudah.

Dengan melaksanakan keluar terlebih dahulu guna mengamankan akun, kita sanggup cek pribadi melalui smartphone apakah WhatsApp Web sudah log out dengan benar atau belum. Terlebih kini ada sebuah aplikasi WhatsClone yang fungsinya ibarat mirip tampilan WhatsApp Web yang biasanya dipakai untuk membajak atau menyadap akun WhatsApp orang lain atau pacar.

Agar akun kalian tidak menjadi korban berikutnya sebaiknya cek pada hidangan pengaturan yang akan saya jelaskan lebih lanjut dibawah ini. Simak dengan teliti ya, supaya akun WhatsApp kalian jadi makin kondusif dan terkendali.

Cara Log Out WhatsApp semua Perangkat

1. Buka akun WharsApp kalian masing-masing, ibarat biasa kuta kan melihat daftar chating kontak kita. Klian lihat hidangan pojok kanan atas Tab Sekali hingga muncul beberapa hidangan pilihan.

2. Pilih hidangan WhtsApp Web bila tampilannya menunjukkan kamera ibarat gambae di bwah ini, itu artinya akun WhatsApp kalian tidak terhubung dengan perangkat atau aplikasi penyadap WhatsApp.


3. Namun bila tampilannya ibarat gambar berikut ini, maka kalian segera melaksanakan Log Out, alasannya yaitu akun sedang dipakai bersamaan melalui perangkat atau aplikasi lain yang sanggup membaca seluruh info penting di Akun WhatsApp kalian.



Cara Membalas Bajak Akun WhatsApp

Sebenarnya tidak baik ya mengenai balas membalas suatu kejahatan dan itu dosa hehe. Namun bila kalian udah merasa kesal dengan akun WhatsApp yang telah dibajak, tidak papalah dikit-dikit kita balas dengan mengerjain balik atau istilah terkenal kalau di YouTube kita bikin Prank.

• Pertama kita membutuhkan sebuah aplikasi pemanis berjulukan WhatsClone yang mana aplikasi tersebut sanggup kalian peroleh melalui Play Store.

Install WhatsClone

• Berikutnya jalankan aplikasi yang telah anda install tadi hingga menampilkan kode QR pada layar aplikasi WhatsClone.


Saatnya eksekusi... Ambil handphone teman anda, buka aplikasi WhatsApp, tab hidangan di pojok atas kemudian pilih WhastApp Web dan arahkan kamera pada instruksi QR aplikasi WhatsClone pada ponsel anda. Maka secara otomatis semua percakapan di WhatsApp teman anda semuanya akan tersalin pada aplikasi tersebut.

Silahkan dicoba dan dipraktekkan biar bermanfaat.