Latest News

Cara Logout Akun Bukalapak Di Hp Android & Laptop

Bukalapak kita kenal sebagai situs online Indonesia yang populer, dengan hanya mendaftar akun, sehabis itu kita sanggup berbelanja secara online dengan aneka macam fitur yang ada. Misalnya saja saat kita belanja di Bukalapak melalui aplikasi Android kita sanggup memakai fitur nego sampai harga jadi.

Usai melaksanakan login di akun bukalapak tentu saja supaya akun kita kondusif harus rutin melaksanakan logout kembali biar data kita tidak gampang diakses orang lain. Kalaupun kadang kita tidak sempat melaksanakan logout jikalau saya sendiri biasanya aplikasi Bukalapak saya kasih kunci berupa referensi juga aplikasi lain yang berisi data langsung penting.

Berikut akan saya informasikan mengenai cara Logout Bukalapak baik melalui Hp Android dan Laptop / Komputer. Artikel yang berkaitan ini telah saya siapkan dibawah sebagai salah satu referensi buat kalian semua.

Logout Bukalapak via Aplikasi Android

Untuk logout dari Bukalapak yang pertama ini melalui aplikasi Android, memang tidak gampang ditemukan menunya terutama bagi kita yang gres mengenal dan memakai transaksi online via aplikasi Bukalapak.

1. Buka aplikasi Bukalapak dan pastikan Anda sudah Login terlebih dahulu.

2. Tab hidangan Akun di pojok bawah > kemudian pilih Pengaturan Akun.

 Bukalapak kita kenal sebagai situs online Indonesia yang terkenal Cara Logout Akun Bukalapak di Hp Android & Laptop

3. Setelah pengaturan akun terbuka, geser ke bawah dan temukan hidangan Logout.



Baca juga : Cara Bayar Bukalapak Melalui Transfer Internet Banking BRI

Logout Bukalapak via PC
Sedangkan cara logout lewat komputer lebih gampang kita temukan, caranya tinggal klik profil akun Bukalapak kalian di pojok kanan atas, kemudian pilih Logout.

 Bukalapak kita kenal sebagai situs online Indonesia yang terkenal Cara Logout Akun Bukalapak di Hp Android & Laptop

Demikian cara logout akun Bukalapak dengan mudah, semoga info yang telah diberikan bermanfaat. Lanjutkan baca artikel selanjutnya cara logout akun Lazada. terima kasih