Latest News

Caranya Gampang Menambah Pin Gres Di Bbm (Gratis)


Sekarang pengguna BBM sanggup menambah sebuah PIN khusus di BBM yang gratis. Dimana kita sanggup memilih sendiri semoga pin kita jadi anggun dan gampang dihafal. Dulu memang untuk mendapatkannya harus berbayar yang tentunya menjadi sebuah beban bagi pengguna BBM. Kini telah ada semenjak bulan Juli 2017 pada pembaruan aplikasi BBM beta namun sempat menghilang dan kini fiturnya sanggup dipakai lagi.

Syarat utama supaya kita sanggup custom pin yaitu dengan terlebih dahulu update aplikasi BBM versi Terbaru.
Kemudian yang kedua yaitu menyiapkan nomor ponsel yang masih aktif untuk verifikasi pembuatan pin BBM baru.

Saya sudah mencobanya dan benar-benar gratis, hanya saja kekurangan dari custom pin ini kita hanya sanggup mendapat sekali yang mana sehabis jadi pin BBM khusus kita tidak sanggup merubah ulang. Untuk itu kalian tentukan dulu dengan matang dan unik sesuai nama kalian misalnya.

Cara Menambah PIN Khusus di BBM
1. Buka akun BBM kalian masing-masing (pastikan sudah memakai aplikasi versi terbaru)

2. Kemudian masuk ke tab "Saya" (Me) yang terletak di kanan bawah layar. Buka tautan "Buat PIN kustom kini juga" (Create free custom PIN today).

 Sekarang pengguna BBM sanggup menambah sebuah PIN khusus di BBM yang gratis Caranya Praktis Menambah PIN Baru di BBM (Gratis)

3. Lalu Anda akan diminta memasukkan/menautkan nomor ponsel ke akun BBM Anda (pada kotak yang disediakan). Beikutnya masukkan isyarat sesuai yang dikirim melalui SMS untuk keperluan verifikasi buat PIN baru.


4. Selanjutnya buat PIN khusus BBM sesuai selera kalian, minimal 6 karakter (maksimal 8 karakter) baik berupa angka maupun huruf. Seperti yang telah saya katakan tadi, bahwa untuk dikala ini PIN kustom tersebut hanya sanggup dibentuk satu kali (tidak sanggup diedit atau diganti lagi), jadi jangan asal buat supaya nanti tidak kecewa.

 Sekarang pengguna BBM sanggup menambah sebuah PIN khusus di BBM yang gratis Caranya Praktis Menambah PIN Baru di BBM (Gratis)

Salah satu kelebihan menambah PIN gres yang gratis ini kita jadi mempunyai dua pin BBM yang semuanya sanggup dipakai untuk menambah kontak BBM. Selain itu kalau kita sanggup mendapat nama pin yang anggun jadi gampang diingat, apalagi akun itu merupakan akun produk khusus transaksi jual beli online.

Syarat & Ketentuan

Untuk menciptakan Custom PIN gratis, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
  • Anda tidak sanggup mengklaim PIN khusus yang sedang dipakai oleh orang lain.
  • Pilihlah Custom PIN Anda dengan hati-hati. Setelah Anda menciptakan Custom PIN BBM Anda, maka Anda tidak sanggup mengubahnya lagi.
  • Custom PIN Anda harus 6 hingga 8 karakter.
  • Custom PIN Anda terbatas pada angka, huruf, garis bawah, dan tanda penghubung.
  • Custom PIN Anda dilarang menyertakan bahasa yang kasar, memfitnah, mencemarkan nama baik, tidak sopan, menipu, ilegal atau dipakai untuk tujuan negatif apa pun.
  • Custom PIN dilarang dipakai untuk menggandakan identitas individu, merek, organisasi atau event, atau untuk menyesatkan, membingungkan, atau menipu orang lain.
  • Custom PIN dilarang melanggar hak, termasuk hak kekayaan intelektual, individu, merek, organisasi atau event. Misalnya, Custom PIN Anda tidak melanggar hak merek dagang orang lain.
  • BBM berhak menolak, menghapus, dan/atau meminta kembali Custom PIN kapan pun dengan alasan apa pun.
  • Anda sanggup kehilangan Custom PIN Anda jikalau Anda tidak aktif dalam BBM untuk jangka waktu tertentu