Latest News

Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fans Page (Terbaru 2018)

Sebenarnya cara yang gres ini bukan merubah, tetapi lebih tepatnya menciptakan halaman fans page facebook gres dengan jumlah like sama dengan jumlah sahabat kita atau dapat ditentukan sendiri. Berbeda sebelum facebook ada perubahan memang akun atau profil facebook akan bermetamorfosis sebuah fans page saja.

Ada banyak perbedaan dalam merubah akun facebook menjadi fans page yang dulu dengan yang kini ini. Dengan adanya perubahan hingga ada yang menduga jikalau cara ini sudah tidak dapat lagi, termasuk saya sendiri.  Tetapi sesudah saya coba ternyata masih bisa, hanya berbeda tampilannya saja.

Kaprikornus perubahan terbaru yang saya ketahui bahwa merubah akun facebook menjadi fans page tidak merubah profil facebook kita. Akun facebook pribadi akan tetap ada yang nanti dipakai sebagai admin halaman dan untuk nama serta user name halaman facebook sama dengan profil facebook kita. Selain itu kategori halaman juga tidak pribadi ditentukan, tapi hening saja kita nanti masih dapat mengaturnya lagi.

Kelebihan dari perubahan terbaru ini bahwa kita masih tetap dapat mengakses group facebook menyerupai biasa dengan mempunyai halaman gres dengan jumlah like yang sudah pribadi banyak. Cara ini bergotong-royong disediakan oleh facebook untuk menjalankan suatu bisnis pengguna facebook, hanya saja tidak diberikan secara terbuka. Untuk itu sempurna sekali bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis menyerupai menjual produk, seorang blog, atau untuk sebuah komunitas dan lainnya.

Yang terang saya beri tahu lagi supaya nantinya Anda tidek menyesal sebelum melaksanakan ini, pastikan jumlah sahabat facebook yang kita miliki sudah banyak, jikalau dapat sudah menjapai jumlah maksimal. Karena jikalau sahabat masih sedikit maka jumlah like pada halaman juga sedikit. Apalagi jikalau mau menambah like pada halaman itu sangat susuh, dan merubah akun facebook menjadi fans page hanya dapat dilakukan satu kali saja untuk akun yang sama.

Kalau memang Anda sudah siap dengan saran yang saya berikan, mari kita lakukan saja langkah demi langkah hingga selesai.
1. Yang terang harus login atau masuk dulu ke akun facebook Anda punya

2. Selanjutnya kunjungi alamat migrate facebook ini https://www.facebook.com/pages/create/migrate/ dan tampilan yang gres menyerupai berikut
 
Kita dapat melihat sebuah pesan dari facebook "Kalau kita sudah menambahkan banyak sahabat dan foto ke profil facebook pribadi kita, kini kita dapat menyalinnya ke halaman fecebook gratis dan terus berkembang"

 Sebenarnya cara yang gres ini bukan merubah Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fans Page (Terbaru 2018)
Note : Kalau tidak muncul halalam menyerupai pada gambar, kemungkinan akun anda pernah dipakai untuk menciptakan sebuah Halaman Facebook. Dengan begitu anda harus menyiapkan akun lain yang belum pernah untuk buat Halaman dan pasikan sudah mempunyai banyak pertemanan.

3. Klik Memulai
Sebelum kalian memulainya, alangkah baiknya untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan sebelum menciptakan halaman Facebook supaya tidak terjadi kesalah pahaman, https://www.facebook.com/page_guidelines.php

4. Berikutnya kita disuruh setting informasi halaman yang dapat diatur sesuai keinginana, menyerupai Kategori, Nama, Alamat, Nomor Telepon, dan Deskripsi Singkat ihwal halaman. Kalaupun tidak melaksanakan ini sekarang, kita masih diberikan waktu 14 hari untuk merubahnya.

 Sebenarnya cara yang gres ini bukan merubah Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fans Page (Terbaru 2018)


5. Kemudian menentukan sahabat halaman, selain menentukan semua sahabat kita juga dapat hanya menentukan beberapa saja untuk dimasukkan pada halaman dengan beri centang pada samping nama profil. Lalu klik selanjutnya.

 Sebenarnya cara yang gres ini bukan merubah Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Fans Page (Terbaru 2018)


6. Selesai.
Sekarang lihat balasannya halaman Anda, jikalau tadi sudah pilih semua sahabat maka jumlah like halaman sama dengan jumlah sahabat akun facebook.
➧Baca juga : Cara Aktifkan Pesan Balasan Otomatis di Halaman Facebook

Kalau masih ingin menambah jumlah like pada halaman gres Anda pastikan sudah menambah sahabat baru, lalu gunakan cara undang semua sahabat semoga like fans page facebook secara otomatis. Namun menyerupai yang saya katakan cara tersebut juga masih kurang efektif kecuali dengan mempromosikan halaman secara berbayar jauh lebih cepat asalkan kita punya uang.

Memang sebuah like ke halaman menjadi hal yang sangat penting demi kelancaran bisnis kita. Untuk itu dengan cara merubah akun facebook menjadi fans page terbaru 2018 ini menjadi salah satu senjata melancarkan bisnis kita juga. Karena bergotong-royong memakai akun pribadi untuk mewakili suatu bisnis selain kurang anggun ternyata merupakan melanggar ketentuan facebook, jadi gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terima kasih dan semoga informasinya bermanfaat.