Latest News

Daftar Paket Internet Murah Kartu Loop 2018

Kartu loop merupakan layanan internet yang murah dan terbaru dari telkomsel buat penggemar internetan termasuk saya sendiri. Ditambah bonus 25 MB jalan masuk data yang berlaku selama 30 hari semenjak kartu diaktifkan, tidak mengecewakan murah kan.

Bonus Masa Aktif 30 hari semenjak pertama kali diaktifkan, dan masa aktif kartu akan dikalkulasikan menurut penggunaan kau selama masa aktif. Masa aktif maksimum kartumu yakni 365 hari. Supaya kartu Loop kau miliki tetap aktif segara isi ulang pulsa secara rutin saat kartu akan memasuki tenggang. Untuk paket internet loop yang murah yakni :

6GB, 12GB, 16GB untuk 1 bln

 Kartu loop merupakan layanan internet yang murah dan terbaru dari telkomsel buat penggema Daftar Paket Internet Murah Kartu LOOP 2018

Dulu memang paket data LOOP menyediakan 3 pilihan kuota dari 6GB, 12GB, dan 16GB akan tetapi itu sudah tidak berlaku lagi di tahun 2017 ini.
Lalu bagaimana cara mengaktifkan paketnya...? Simak cara terbarunya sebagai berikut:

➧ Pertama ketik *567#
➧ Pilih  no.3 (Internet) > kemudian pilih lagi no.1 (Internet LOOP)
➧ Kemudian pilih paket internet yang kau inginkan, mulai dari :
   1. Max LOOP
   2. Maxi LOOP
   3. Nu OnLOOP Holic
   4. OnLOOP Holic
   5. Gila OnLOOP
   6. LOOPChat, dan
   7. LOOP GigaChat


Selain paket internet anda juga dapat mendapat nelpon gratis Telkomsel tanpa ada biaya sedikitpun, caranya gampang tinggal tekan *600*600# kemudian pilih > 1 dan lanjutkan pendaftarannya hingga selesai.
<-selamat mencoba, biar berhasil kawan->

"Coba dulu siapa tahu anda beruntung mendapat internet murah serta nelpon gratis dari kartu Telkomsel. Karena tidak ada kata gagal, yang ada Berhasil atau Belajar" Dan sekian dari saya biar paket internet murah kartu loop ini, maksudnya yang telah disampaikan bermanfaat.
Baca juga : Trik Nelpon Murah Katu simPATI ke Operator Lain