Latest News

Trik Mendapat Ekstra Kuota Telkomsel 2 Gb Seharga Rp 0,-

Halo Sobat, Apa kabar. Kami harap kalin baik-baik saja dan selalu diberi kesehatan, amin. Kali ini tepatnya bulan Januari 2018 saya akan banyak sekali cara bagaimana untuk mendapat 2 GB dari telkomsel gratis. Ini sudah tidak mengecewakan banyak, coba jikalau beli kita perlu merogoh saku sekitar 30 hingga 40 ribu.

Mungkin dari beberapa trik yang telah saya sampaikan sudah tidak ada yang bekerja di beberapa kawasan ibarat paket ekstra kuota 2 GB seharga 1000 atau yang lainnya.

Sebelumnya atau beberapa hari kemudian saya sanggup gosip dari salah satu situs ternama, bahwa Telkomsel tawarkan kuota 25 GB dengan harga hanya 50 ribu. Namun promo yang diberi nama Super Deal dari telkomsel tersebut berlaku hanya 7 hari dan ada pula yang 30 hari. Pelanggan yang sanggup menikmati promo itu pun terbatas hanya untuk area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

Kemudian saya teringan talah melaksanakan dial pada arahan khusus yang katanya sanggup mendapat 2GB hanya Rp 0,- dan ternyata berhasil kemudian aktif hingga 30 hari. Saya coba memakai kartu Simpati Loop waktu itu.

Lalu sesudah masa aktif habis saya coba daftarkan kembali dengan nomor yang sama, ternyata sudah tidak sanggup dengan alasan bahwa nomor tidak terdaftar. Setelah itu saya tidak berfikir panjang eksklusif coba dengan nomor yang gres berharap sanggup mendapat 2 GB gratis tersebut. Kalian sanggup ikuti langkahnya dengan cara berikut ini.

Trik 2 GB Telkomsel Gratis

1. Siapkan kartu Telkomsel yang masih aktif, saran saya gunakan Loop jikalau ada serta gunakan pulsa minim.

2. Tekan di ponsel *363*67# kemudian ok hingga proses selesai.

3. Lalu akan ada beberapa sajian pilihan (Cek Nomor, Aktivasi Ekstra Kuota, dan Info). Untuk mengetahui apakah nomor kita terdaftar pada paket Ekstra Kuota kalian pilih no 1. Cek Nomor.

 saya akan banyak sekali cara bagaimana untuk mendapat  Trik Mendapatkan Ekstra Kuota Telkomsel 2 GB Seharga Rp 0,-

4. Apabila terdapat pesan “Segera dapatkan EXSTRA 2GB” berarti selamat nomor anda sanggup menikmati gratis 2 GB.

 saya akan banyak sekali cara bagaimana untuk mendapat  Trik Mendapatkan Ekstra Kuota Telkomsel 2 GB Seharga Rp 0,-

5. Segera ketik ulang *363*67# kemudian pilih no 2. Aktifkan Ekstra Kuota dan tunggu hingga ada akibat dari 363 yang menyatakan bahwa paket telah aktif untuk 3G/4G selama 1 bulan.

Info Tambahan : Trik ini suatu dikala sanggup tidak aktif tanpa pemberitahuan atau masih aktif namun sudah dikasih harga normal. Kemudian apabila anda telah berganti beberapa kartu namun belum sanggup didaftarkan, sesuai yang telah saya dikatakan di atas kadang paket ekstra kuota hanya ditujukan di lokasi tertentu saja.

Berikutnya bagi kaian yang sudah sanggup mendapat 2 GB, untuk cek kuota internetnya sanggup dilakukan melalui *888*3# > pilih Cek Kuota Internet. Terima kasih dan agar informasi ini bermanfaat serta silahkan bagikan kepada teman-teman anda.