Latest News

Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Yang Lengkap

Sebagai pengguna parangkat smartfren kalau tidak tahu cara cek sisa kuota internet sendiri kesannya bingung. Apalagi kartu yang belum terkenal dibandingkan telkomsel, pengguna telkomsel saja masih ada yang resah untuk cara cek kuota internetnya sendiri. Untuk itu dari kami akan memperlihatkan gosip untuk yang belum tahu cara cek sisa kuota internet smartfren.

Akhir-akhir ini smartfren sedang gencar merilis produk barunya, mulai dari perangkat modem, ponsel pinar Android, dan juga Windows Phone. Smartfren selain dikenal dengan koneksi internetnya yang lancar, sebab memakai menggunakan jaringan CDMA dengan teknologi EVDO. Smartfren juga sering dikatakan oleh penggunanya bahwa paket internetnya murah dan terjangkau. Meskipun menyerupai itu, tapi masih saja ada yang resah cara cek sisa kuota internet.

Mungkin kalau kuota anda tidak sering dicek kadang kita akan terkecoh ketika sedang asyik brosing tiba-tiba kuota habis. Hal ini yang menjadi pentingnya cek sisa kuota pemakaian internet kita dengan rutin. Lalu bagaimana caranya? Ayo kita simak,
 Sebagai pengguna parangkat smartfren kalau tidak tahu  Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang Lengkap

Pada smartfren melaksanakan penecekan sisa kuota internet dibagi menjadi beberapa cara, kau sanggup pilih salah satu dari cara yang ada.
Pertama, cek kuota smartfen lewat sms
Cara pertama yang akan dilakukan ialah via sms, dengan melaksanakan sms yang isinya Cek kemudian kirim ke 995. Setelah sms anda terkirim, kau tunggu sms jawaban yang isinya sisa kuota internet smartfren. Jika cara ini masih repot coba pake cara yang selanjutnya yang lebih mudah.

Cara kedua melalui dial up atau panggilan
Langsung saja dial *995 melalui ponsel anda kemudian tekan call/panggil, gampang kan. Berikutnya akan ada gosip mengenai sisa kuota smartfren anda.

Melalui website smartfren atau via online
Cara yang terakhir ini sanggup dibilang sangat jarang dilakukan, tapi untuk menambah pengetahuan kita tidak dilema bukan? Cara cek sisa kuota internet smartfren melalui online cukup buka website resmi samrtfren https://my.smartfren.com. Anda harus login terlebih dahulu, jikalau belum punya account sanggup daftar dahulu, memang tidak mengecewakan ribet.

Mungkin ini saja yang sanggup kami sampaikan untuk cara cek sisa kuota internet smartfren yang lengkap. Jika belum berhasil juga sanggup anda tanyakan kepada kami apa masalahnya.