Latest News

Cara Cek Sisa Paket Internet Indosat Ooredoo (Im3, Mentari)

Indosat yaitu salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sanggup dikatakan terlama bangun di Indonesia dan masih hingga sekarang. Kini Indosat telah ada aksesori nama menjadi Indosat Ooredoo. Setelah berganti nama, banyak sekali banyak sekali penawaren terutama paket internet dengan harga yang murah. Dengan demikian kartu indosat banyak diminati oleh kalangan anak muda, terutama yang gemar bermain internet setiap hari baik itu lewat ponsel atau memakai modem.

Berbicara tadi mengenai paket internet tentu tidak lepas dari bagaimana cara cek sisa kuota peket internet yang kita punya. Apalagi kartu indosat ini memang kurang terbuka dalam menawarkan informasinya untuk cek sisa kuota internet bagi pemakainya. Contohnya tidak menyerupai Telkomsel yang dengan terang tertulis dalam bungkus kartu perdana ketika kita membalinya.

Kalaian niscaya pernah menjumpai bila suatu ketika sedang asyik main internetan malah dengan tiba-tiba dikejutkan bila paket internetnya habis. Ini juga dikarenakan kita tidak cek secara berkala, disisi lain bila kita tidak tahu cara cek paket internet kartu Indosat Ooredoo. Oleh balasannya akan saya berikan informasinya secara lengkap biar Anda mengetahui.

 Indosat yaitu salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sanggup dikatakan terlama ber Cara Cek Sisa Paket Internet Indosat Ooredoo (Im3, Mentari)

Ada 2 cara dalam cek paket internet Indosat (Im3 atau Mentari)

1. Pertama sanggup melalui SMS biasa
Dengan melaksanakan sms memang mudah, namun sanggup dikatakan sedikit ribet sebetulnya. Caranya dengan ketik USAGE lalau kirim ke 363, tunggu beberapa ketika hingga ada akhir sms berisi informasi sisa paket internet indosat. Tapi pastikan sms-nya terkirim ke 363 biar segera sanggup balasan.

2. Mengunakan / Melalui Internet
Kalau cara kedua untuk cara cek paket internet indosat ini yaitu melalui internet, jadi pastikan kartu indosat Anda belum hingga kehabisan pulsa dulu. Tapi bila cara yang pertama tadi sudah berhasil saya kira tidak harus melaksanakan cara yang berikut ini,

- Buka situs https://mycare.indosatooredoo.com/ atau denga mendownloadnya di playstore. Tetapi kali ini saya akan membagikan yang lewat web brower.
- Lalu daftarkan akun Anda dengan mengklik "buat akun sekarang"
- Kemudian Anda akan disuruh memasukkan nomor indosat ooredoo Anda, kemudian klik daftar.
- Selanjutnya anda akan mendapat sms dari indosat mengenai kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kolom yang telah disediakan. Lalu klik selanjutnya
- Lalu buat akun Anda dengan memasukkan id my care yang kau inginkan
- Selanjutnya Anda akan disuruh memasukkan beberapa data, masukkan saja sesuai perintah.
- Jika sudah sukses maka Anda  akan disuruh login pada akun anda.

Baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren yang Lengkap

Bagaimana? Cara yang kedua memang ribet jadi tinggalkan saja tidak masalah, pakai saja cara yang pertama. Nah, itulah cara cek sisa kuota paket internet indosat ooredoo yang sanggup saya informasikan kepada kalian, semoda sanggup membantu.