Latest News

Cara Mengatasi Error 0X00000001 Ketika Convert Pada Format Factory

Bermula ketika mau convert sebuah video yang formatnya ada Mp4, MKV, dan AVI. Tujuannya aku ingin mengubahnya menjadi VOB biar sanggup diputar di tv melalui flasdish yang dipasangkan ke DVD atau ke receiver parabola. Video pertama berhasil tanpa adanya eror hingga convert melalui Format Factory berhasil hingga prosesnya selesai.

Namun ternyata pada Film yang berikutnya, waktu itu selain video juga Film yang ingin aku convert tetapi malah terdapat peringatan Error 0x00000001 aku pun bingung. Ternyata hal tersebut juga sanggup saja terjadi pada ketika convert file berbentuk mp3 dan sehabis diamati ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dulu sebelum mengmbil tindakan convert.

•> Nama file harus terhindar dari goresan pena Jepang, Arab, Rusia, China dan karekter lain yang berlebihan. Intinya jika anda menemukan nama file yang memakai karekter goresan pena tersebut harus diubah dulu dengan goresan pena dan tanda baca biasa, menyerupai teladan yang benar (Video-Lucu-Banget.Mp4).

•> Kalau sudah, coba convert kembali sudah sanggup atau malah masih terdapat eror.

Kalau berhasil berarti permasalahannya hingga disitu saja, namun kadang ada yang nama filenya sudah benar akan tetapi masih muncul Error 0x00000001 terus bagaimana? Kalau menyerupai itu anda harus merubah pada pengaturan keluaran (Output Setting) pada Format Factory melalui file yang mengalami eror semacam itu, caranya gampang dengan lengkah berikut ini.


1. Ini yaitu gambar tampilan Error pada Format Factory yang anda maksud bukan,

2. Kalau sudah menyerupai itu tinggal arahkan cursor pada file yang eror kemudian Klik Kanan > kemudian pilih Output Setting, juka memakai bahasa Indonesia namanya Pengaturan Keluaran.


3. Setelah pengaturan keluaran Format Factory terbuka, anda lihat pada Use system decoder (AviSynth) niscaya masih Off(Mati), untuk itu kita ubah menjadi On(Menyala) kemudian klik Ok.


4. Silahkan proses convert video atau mp3 di Start kembali niscaya tidak Error 0x00000001 lagi.

Oh ya sobat, kadang sehabis melaksanakan beberapa langkan di atas hingga final namun eror masih terjadi. Hal tersebut terjadi pada saya, ketika itu saya  download video Maroon 5 - One More Night dari youtube dengan format file MKV. Video tersebut ingin di ubah berformat VOB supaya sanggup disetel melalui televise namun gagal konvertnya alasannya yaitu muncul Error 0x00000001 terus. Akhirnya aku download kembali di youtube dengan format lain yaitu Mp4 dan ternyata sanggup diconvert lagi.