Latest News

Cara Mengobati Sakit Otot Perut Kerena Kelelahan

 Sakit perut dapat terjadi kapan saja dan untuk siapa saja baik anak kecil ataupun orang tu Cara Mengobati Sakit Otot Perut kerena Kelelahan
Sakit perut dapat terjadi kapan saja dan untuk siapa saja baik anak kecil ataupun orang tua. Seperti pengalaman yang telah aku alami baru-baru ini terkena yang namanya sakit otot perut. Sehingga hingga beberapa hari hanya berdiam sendiri di kamar sambil mencicipi perihnya sakit ini.

Awal mula merasakannya bertahap hingga jadinya terasa sekali. Karena belum pernah mengalami yang namanya sakit otot perut, ini kira terkena masuk angin tetapi suhu tubuh tetap stabil dan makan tetap enak. Sehingga di hari itu aku memutuskan minum obat masuk angin hingga esok harinya tidak ada perbedaannya, perut masih terasa sakit. Karena galau dan sempat panik juga lantaran ada yang bilang bahwa aku terkana maag atau tanda-tanda maag. Ternyata bukan, lantaran di hari itu aku makan menyerupai biasa dengan makanan yang sedikit pedas sebagai hidangan sarapan kesukaan aku tidak besar lengan berkuasa terhadap sakit perut saya.

Usut punya usut ternyata ada keluarga aku yang pernah mengalami penyakit perut semacam ini. Dan menyampaikan bahwa ini merupakan semacam sakit otot perut, yang terjadi lantaran tubuh habis bekerja keras sehingga menjadi kelelahan. Lalu gres ingat bahwa beberapa hari lalau sebelum sakit aku sempat bermain sepak bola hingga kecapean.

Memang pada umumnya penyebab osakit otot perut tidak diketahui secara niscaya dan dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya kelelahan tadi. Adapun cara mengobati sakit otot perut lantaran kelelahan.
 Sakit perut dapat terjadi kapan saja dan untuk siapa saja baik anak kecil ataupun orang tu Cara Mengobati Sakit Otot Perut kerena Kelelahan
Source : https://happygoherbal.wordpress.com
#Diurut Pada Bagian Perut
Makara cara mengobatinya cukup gampang hanya dengan meminta santunan orang lain yang pintar dalam bidang urut-mengurut tubuh. Setidaknya cukup sediakan minyak untuk mengurut kepingan perut hingga merata.

Dalam proses urut membutuhkan waktu cukup usang tergantung kondisi penyakit, nanti lama-lama kentut akan keluar sedikit demi sedikit. Setelah selesai perut akan elastis kembali dan sakit pun berkurang sambil istirahat yang cukup. Dan perhiasan lagi jangan lupa mengkonsumsi air putih yang banyak guna menghindari dehiderasi(kekurangan cairan tubuh).

Mungkin cukup sekian wacana tips kesehatan yang dapat aku sampaikan. Semoga pengalaman dari sakit otot perut yang pernah aku alami dapat menjadi isu yang bermanfaan buat Sobat.