Latest News

Bagaimana Cara Uninstall Spyhunter Dari Komputer

Setelah mengetahui bahwa komputer saya terjangkit malware, kemudian banyak sekali jadwal anti malware saya telusuri satu persatu dan salah satunya yang  ditemukan ialah SpyHunter. Tetapi kenapa sesudah menginstall jadwal tersebut hingga selesai, jadwal SpyHunter tidak dapat mengatasai untuk menghapus malware yang ada. Dia hanya dapat mendeteksi malware yang ada sebut saja DNSUnlocker waktu itu mungkin alasannya ialah belum full versi jadi hanya dapat mendeteksi saja.

Apa itu SpyHunter?
SpyHunter merupakan salah satu aplikasi anti-spyware sebagai alat keamanan komputer yang berpengaruh untuk melindungi malware yang mencoba merayapi komputer. Ulasan lengkapnya ihwal SpyHunter : http://www.2-spyware.com/.

Pada balasannya alasannya ialah SpyHunter yang saya miliki selain tidak dapat melaksanakan pembatalan malware yang ada malah hanya mengganggu pandangan layar komputer. Dengan alasan ibarat itu serta sedikit kecewa maka saya tetapkan untuk uninstall SpyHunter dari perangkat komputer.
Mungkin anda juga mempunyai duduk masalah yang sama sehingga tetapkan melaksanakan ini, mari kita lakukan uninstall bersama.


Uninstall SpyHunter
Ada dua langkah dalam melaksanakan uninstall SpyHunter dari komputer kita, yakni melalui Menu Start dan melalui control panel. Semakin anda tahu letak keberadaan jadwal SpyHunter maka akan semakin gampang memahami dalam melaksanakan ini. Yang pertama klik Star Menu > All Program > SpyHunter > Uninstall
 Setelah mengetahui bahwa komputer saya terjangkit malware Bagaimana Cara Uninstall SpyHunter dari Komputer

# Selanjutnya kita melalui Control Panel
Ketika anda tidak mengetahui letak jadwal SpyHunter pada All Program dapat dengan melalui control panel untuk menguninstall suatu jadwal dari komputer kita. Tetapi jikalau sudah dapat melaksanakan cata pertama, saya rasa tidak perlu melaksanakan ini. Klik Menu Start > Control Panel > Add or Remove Program > Remove SpyHunter.
 Setelah mengetahui bahwa komputer saya terjangkit malware Bagaimana Cara Uninstall SpyHunter dari Komputer
WindowsXP


Setelah proses uninstall selesai, selanjutnya untuk memastikan bahwa jadwal SpyHunter benar-benar sudah teruninstall maka segera melaksanakan restart komputer anda. Nah dengan begitu maka SpyHunter tidak muncul kembali dan mengganggu acara monitor kita untuk melaksanakan scan dari jadwal tersebut.

Ok, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan menurut pengalaman yang saya alami dan saya peroleh kemudian menyebarkan kepada anda. Terima kasih somoga bermanfaat dan membantu anda ya.