Latest News

Cara Mengubah Bahasa Pada Aplikasi Format Factory

Format Factory merupakan sebuah aplikasi convert banyak sekali macam file dari Video, Mp3, Film, File iso, dan juga Gambar. Kalau kita mau menggunakan aplikasi ini untuk convert sebuah video, akan tetapi alasannya yaitu gres pertama memakainya mungkin akan kesulitan alasannya yaitu bahasanya menggunakan bahasa aneh (Inggris). Karena kalau pemula biasanya lebih yummy dengan bahasanya sendiri (Indonesia), sehingga berguru convert menggunakan Format Factory akan cepat dipahami.

Ternyata caranya mudah, alasannya yaitu dikala kita buka aplikasi tersebut akan terlihat pilihan di pojok kiri atas selain bahasa yaitu hidangan bantuan, kulit dan tugas. Sedangkan bila anda masih menggunakan bahasa inggris maka goresan pena hidangan tersebut secara berurutan dari kiri ke kanan yaitu Task, Skin, Language, dan Help.

Setelah baca dengan teliti harusnya anda sudah ada citra bagaimana cara mengganti / mengubah bahasa pada aplikasi Format Factory. Karena dikala ini masih menggunakan bahasa Inggris, maka untuk mengubahnya menjadi bahasa Indonesia atau yang lainnya yaitu pada hidangan LANGUAGE. Tepat sekali pilihan anda yaitu pada hidangan language disana kita dapat merubah bahasa tampilan Format Factory sesuai pilihan bahasa yang tersedia. Santai saja, bahasa Indonesia tersedia dan berikut ini tutorial selengkapnya.


Bagaimana Caranya?
1. Buka aplikasi Format Factory melalui hidangan start > All Program atau dapat eksklusif denagn dobel klik ikonnya pada desktop bila tersedia.

2. Sudah saya bilang ini gampang sekali, dan sesuai yang saya tulis tadi kita akan menemukan 4 hidangan pilihan Task, Skin, Language, dan Help. Sudah tahu kan hidangan apa yang harus di klik? Benar, hidangan LANGUAGE.

3. Berikutnya akan ada pilihan lagi kalau tidak salah ada Auto, English dan Select more languages. Sudah sangat kelihatan sekali pilihan mana yang haus kita eksekusi, tentu saja pilihan terakhir (Select more languages)
 merupakan sebuah aplikasi convert banyak sekali macam file dari  Cara Mengubah Bahasa Pada Aplikasi Format Factory


4. Tersedia ada 66 bahasa yang berbeda yang dapat anda pilih dan sudah tersusun rapi sesuai huruf dimulai dari bahasa Albanian. Silahkan tentukan pilihan bahasa untuk aplikasi Format Factory, kalau sudah jangan lupa klik ok supaya bahasa yang dipilih tersimpan.
 merupakan sebuah aplikasi convert banyak sekali macam file dari  Cara Mengubah Bahasa Pada Aplikasi Format Factory


Kalau begitu silahkan menikmati tampilan bahasa yang gres pada Format Factory. Untuk sekedar warta perhiasan bahwa aplikasi ini kadang mengalami problem sedemikian rupa yang akan terjadi kalau anda sudah sering convert suatu video atau film. Seperti problem yang pernah saya alami Error 0x00000001 dan subtitle ganda, jadi kalau suatu dikala mengalami hal yang sama dangan saya tidak usah takut. Kenapa? Karena solusinya sudah saya ketahui, untuk itu tentunya anda juga akan dapat menuntaskan sehabis baca 2 artikel berikut ini.


Itulah caranya kalau anda ingin mengubah bahasa pengantar aplikasi Format Factory, biar bermanfaat. Dan yang terpenting lagi anda telah mendapat pengalaman serta ilmu baru, oleh alasannya yaitu itu jangan ragu lagi membagian ilmu yang bermanfaat ini ke sosial media alasannya yaitu suatu waktu akan ada yang membutuhkan walaupun hanya suatu hal yang sederhana.