Latest News

Cara Update Idm Secara Manual Ke Versi Baru

Dengan mengupdate aplikasi IDM ke Versi yang lebih gres tentu akan mempunyai kegunaan untuk mendapatkn fitur-fitur gres dari idm. Fitur gres yang misalkan sanggup mendapat layanan download memakai idm yang lebih cepat dari versi sebelumnya. Setelah kita mempunyai IDM dan menggunakannya dengan rutin maka akan ada pemberitahuan mengenai pembaruan idm terbarunya, namun yang terjadi pada IDM yang telah usang tidak gunakan mungkin tidak ada pemberitahuannya jadi harus update secara manual.

IDM merupakan aplikasi yang sangat mempunyai kegunaan untuk mendapat sebuah file dengan cepat dengan mendownload. Aplikasi ini selalu ok untuk download derbagai file dari internet asalkan coneksi internet juga stabil. Kadang ada juga kejanggalan dari IDM yang menciptakan tidak nyaman pada penggunanya menyerupai munculnya Fake Serial Number. Untuk mendapat kenyamanan tentunya kita harus menghilangkan fake serial number yang sering muncul pada IDM kita, baik sementara atau selamanya.

Adapun cara pembaruan /update IDM kita secara manual tidak begitu sulit asalkan kita mengetahui menu-menu idm yang ada. Baik pribadi saja kita buka dengan klik IDM dari sajian dekstop anda.

 
Cara Update IDM Secara Manual ke Versi Baru

Pertama pastikan dulu bahwa koneksi internet anda telah tersambung dan siap digunakan, bila belum punya kuota yang cukup, anda sanggup baca Cara Daftar Paket Flash Ultima 2GB Tsel.

Buka aplikasi IDM anda, sesudah terbuka lihat kotak sajian berderet lurus horizontal ada Tasks, File, Download, View, Help, Registration. Jika sudah terperinci dengan sajian IDM silahkan pilih "Help" dan kau klik. Lalu pilih "Chack for Update"

 Dengan mengupdate aplikasi IDM ke Versi yang lebih gres tentu akan mempunyai kegunaan untuk mendapat Cara Update IDM Secara Manual ke Versi Baru

Selanjutnya aplikasi IDM akan cek pembaruan, jadi bila pembaruan versi gres telah tersedia maka akan ada pesan "bahwa aplikasi IDM terbaru telah tersedia silahkan klik "Update Now" guna memperbarui aplikasi idm tersebut.

Biarkan aplikasi idm mendownload hingga selesai dari pembaruan versi baru, biasanya file ini berukuran sekitar 5MB. Setelah download selesai selanjutnya akan ada jendela gres yang muncul, tinggal klik Yes untuk menginstal aplikasinya. Dan yang terakhir anda klik Finish untuk menuntaskan proses update IDM versi baru.

Jika aplikasi idm meminta komputer anda untuk reboot/restart, maka klik Ok untuk menyempurnakan uapdate idm ke versi baru.

Akhirnya selesai juga dan kini IDM anda telah terinstal dalam versi yang baru, Mungkin itu saja dari sedikit informasi yang sanggup kami sampaikan. Jika idm memerlukan pembaruan kembali, sanggup kau lakukan cara yang sama menyerupai yang telah kami sampaikan. Tetapi bila IDM anda terus dipakai biasanya akan ada pemberitahuan secara otomatis mengenai update idm.