Latest News

Daftar Paket Internet Simpati Social Max

Untuk kau yang suka Chattingan dan sharing di sosial media, pake saja paket simPATI Social Max. Nikmati serunya internetan memakai paket Social Max dapat chatingan sepuasnya tanpa kehabisan kuota. Dengan paket internet Social Max anda dapat menikmati kuota hingga 2GB dengan harga mulai Rp 75 ribu dan anda dapat mengakses lima aplikasi media umum terkenal sepuasnya.

Paket internet simPATI Social Max akan melengkapi kebutuhan anda yang selalu ingin eksis di media umum setiap harinya. Apalagi kini ini lagi maraknya chattingan melalui media social dari yang terkenal salah satunya bbm dan facebook. Dengan paket internet Social Max anda dapat mendapat keuntungan-keuntungan sebagai berikut :


Kuota yang Diperoleh

Dengan membeli paket internet simPATI yang satu ini, anda dapat eksklusif menikmati kouta mulai dari 10MB/hari untuk paket harian, 340MB/minggu untuk paket mingguan (170MB di jaringan 2G 3G dan 170 MB di jaringan 3G), 2GB/bulan untuk paket bulanan (1GB di jaringan 2G 3G dan 1GB di jaringan 3G) untuk mengakses internet, men-download, streaming, dan lain sebagainya.

Bebas saluran Media Sosial

Selain mendapat kuota yang melimpah, anda juga dapat menikmati lima aplikasi chatting dan media umum sepuasnya, mulai dari Line, BBM, Whatsapp, Path, dan Waze. Dengan menikmati paket internet ini, kuota tidak akan berkurang meski anda menikmati lima aplikasi sepuasnya seharian.

Cara Aktifasi Paket Social Max

Untuk menikmati layanan internet yang satu ini, anda dapat mengakifkannya dengan menghubungi *999# melalui kartu simPATI. Cek kuota, cek era aktif, dan aktifasi selanjutnya juga dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah.
Dengan memanfaatkan Paket Internet simPATI Sosial Max, kau dapat menikmati serunya berkomunikasi memakai aplikasi canggih di smartphone setiap hari.

Mari Sobat kita eksklusif ambil HandPhone-mu kemudian tekan *999# atau *999*2# dan pilih paket simPATI social MAX yang kau inginkan.

Demikian cara daftar paket internet Social Max simPATI biar bermanfaat, nikmati puasnya internetan tanpa batas melalui lima aplikasi media sosial.