Latest News

Cara Mengetahui Sandi Yang Sudah Tersimpan Di Firefox

Saat kita mau masuk ke sebuah akun entah itu Facebook, Twitter, dan akun yang lainnya melalui Mozilla Firefox. Ketika kita masuk (log in) maka akan tampil sebuah saran dari Firefox untuk menyimpan/ingat sandi anda jikalau sering mengakses tersebut. Selain itu menyimpan sandi dapat mempercepat proses, alasannya yakni kalau mau masuk ke sebuah akun yang sandinya sudah tersimpan tidak perlu lagi mengetik kembali kata sandi. Kalaupun tidak menginginkan menyimpan/ingat sandi kita dapat abaikan saja.

 Saat kita mau masuk ke sebuah akun entah itu  Cara Mengetahui Sandi yang Sudah Tersimpan di Firefox

Karena saking banyaknya sandi yang kita punya khususnya yang sudah tersimpan di Firefox sering kali kita lupa apa namanya sandi yang sudah dibuat. Oleh akibatnya anda membutuhkan cara mengetahui sandi yang sudah tersimpan pada Firefox supaya mengetahui kata sandi anda. Mungkin salah satu alasan kenapa kita membutuhkan sandi yang sudah tersimpan yakni alasannya yakni mau membuka akun kita pada browser selain Firefox. Berikut cara mengetahui sandi yang sudah tersimpan pada brower Mozilla Firefox.


1. Petama silahkan anda buka browser Mozilla Firefox anda,
2. Lihat jendela Firefox sisi kanan atas, klik sajian nya dan pilih pengaturan 

3. Apabila jendela pengaturan sudah terbuka disitu ada sajian pengaturan menyerupai umum, pencarian, isi, aplikasi, privasi, keamanan, Sync, dan Canggih. 

4. Anda selanjutnya pilih pengaturan Keamanan/Security > Sandi Tersimpan


5. Jendela sandi yang telah tersimpan pada Firefox akan terbuka hanya saja masih tersembunyi nama sandinya, Jika anda menginginkan kata sandinya supaya terlihat klik "tampilkan sandi" yakin ingin menampilkan sandi anda? Pilih ya. Sekarang anda dapat melihat semua password/kata sandi yang ada.

Hati-hati dengan cara ini apabila anda praktekkan pada browser orang lain, nanti dikira mau mencuri data orang lain. Satu hal lagi dikala kita telah membuka banyak akun melalui satu browser ternyata dapat di Logout secara langsung, anda dapat ketahui melalui cara keluar seluruh akun secara bersamaan.

Dan mungkin cukup sekian, agar cara mengetahui sandi yang sudah tersimpan pada browser mozilla firefox ini bermanfaat untuk anda. Saya katakan lagi bahwa cara ini bukan untuk kriminal, tetapi untuk mengingat kata sandi yang sudah tersimpan tetapi lupa kata sandinya.