Latest News

Cara Keluar/Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan

Kalau kita meles mau keluarin akun satu per satu, anda dapat coba dengan trik yang satu ini. Selain menyingkat waktu, guna mengamankan akun kita yang telah banyak dibuka hingga tidak tahu akun apa yang belum dikeluarkan dalam suatu browser yang digunakan. Makara pakailah cara keluar/logout seluruh akun secara bersamaan ini dengan baik.

Selain sebab males ada juga pengalaman waktu saya pergi ke warnet untuk main internet disana, saya pesan paketan yang 5000/2 jam. Biasanya saya pribadi membuka aneka macam akun yang saya miliki ibarat facebook, twitter, dan lainnya. Ketika waktu hampir habis kadang lupa sebab kebetulan sedang asyik sehingga lupa tidak mengecek waktunya yang hampir selesai. Akhirnya tidak dapat logout/keluar seluruh akun sebab waktunya sudah habis ditambah banyak yang ngantri menunggu.

Nah kini anda tahu kan manfaat dari cara keluar seluruh akun secara bersamaan. Cara ini selain sederhana juga sangat ampuh dalam mengamankan akun kita. Caranya gampang kok asalkan komputer kita tersedia tiga tomol kombinasi Shift, Ctrl, dan Del.

Bagaimana Cara Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan?

# Ok pribadi saja kini anda coba sendiri sebab saya sudah coba melalui tiga browser yang saya miliki. Pastikan anda sudah menyiapkan browser yang sudah buat buka beberapa akun untuk digunakan uji coba. Jika sudah pribadi tekan tombol 'Ctrl + Shift + Delete' secara bersamaan kemudian nanti akan ada jendela aktif gres yang muncul. Karena setiap browser berbeda tampilannya anda lihat saja gambar dibawah ini.

 Kalau kita meles mau keluarin akun satu per satu Cara Keluar/Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan
Google Chrome
 Kalau kita meles mau keluarin akun satu per satu Cara Keluar/Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan
Mozilla Firefox
 Kalau kita meles mau keluarin akun satu per satu Cara Keluar/Logout Seluruh Akun Secara Bersamaan
Opera Mini
Telah saya coba melalui tiga browser yang dimaksud Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera Mini semuanya berhasil. Yang penting sesuaikan saja ibarat pada gambar di atas niscaya anda juga akan berhasil.

Baca juga : Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Buat Upload File

Dengan begitu meskipun akun anda masih dalam tampilan terbuka, bila diklik tidak akan dapat melainkan disuruh masuk akun lagi atau memasukkan aba-aba keamanan. Aman deh akun kita dari ancaman yang mengancam data serta nama baik kalian sekaligus pembajakan yang tidak bertanggungjawab.

                                                                                                              Sumber : http://www.librasbr.com