Latest News

Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Dapat Buat Upload File

Ada apa dengan Firofox kita hingga tidak sanggup buat upload/unggah sebuah file entah itu foto, video, mp3 dan yang lainnya dari berkas yang ada pada komputer. Selumnya saya juga sempat galau kenapa sanggup ibarat itu padahal koneksi internet tidak ada gangguan sama sekali. Dari insiden yang saya alami bahwa browser Mozilla Firefox yang saya punya tidak sanggup membuka berkas sebuah file untuk diunggah.

Waktu itu saya mau unggah foto ke akun sosial media yanng saya miliki ialah facebook, tetapi kenapa waktu mau buka berkas foto yang ingin diunggah malah tidak sanggup membuka berkasnya. Karena masih ingin tau saya coba yang lainnya dengan mengunggah foto memakai twitter ternyata sama saja. Dan ternyata sanggup unggah foto memakai browser selain Firefox, terus ada apa dengan Firefox?

Menggunakan browser Chrome ternyata bisa, akan tetapi masalahnya Firefox merupakan browser kesayangan saya. Selain sudah usang memakai Firefox, fitur yang disediakan juga tidak mengecewakan memuaskan hingga problem sedikitpun yang terjadi harus segera teratasi.

 Ada apa dengan Firofox kita hingga tidak sanggup buat upload Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Buat Upload File
Cara Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Bisa Buat Upload File
No satu merupakan citra sebelum sanggup membuka berkas  dari komputer dan No 2 sehabis sanggup buka berkas, sebab Firefox telah saya atur dengan cara sebagai berikut.


# Buka browser Mozilla Firefox anda lalu cek apakah Firefox yang dipakai sudah memakai versi terbaru atau belum. Apabila belum segera upgrade ke versi barunya yang telah di sediakan. "cara upgrade firefox ke versi baru"
Karena mungkin bahwa versi usang sudah tidak suport lagi untuk membuka berkas yang ada pada komputer anda.

# Setelah final menginstall versi barunya, coba buka dan jalankan Firefox buat upload file
Kalau belum sanggup dipakai juga, coba restart dulu Mozilla Firefox gres anda. "cara restart mozilla firefox"
Karena sehabis saya restart Firefox yang saya miliki lalu sanggup buat upload banyak sekali file yang saya inginkan. Kalau memang permasalahan teman ibarat ini niscaya sanggup teratasi tentunya, kalaupun belum coba ceritakan problem anda untuk diskusikan bersama.
Baca juga : Cara Mengganti Tema Firefox

Terima kasih, mungkin untuk pertemuan kali ini itu saja yang sanggup saya bagikan perihal permasalahan Mozilla Firefox yang tidak sanggup buat upload file. Semoga bermanfaat dalam membantu mengatasi problem anda.