Latest News

5 Aplikasi Browser Tercepat, Terbaik, Dan Paling Ringan Untuk Android 2018

 Browser yaitu aplikasi yang sangat penting di perangkat manapun 5 Aplikasi Browser Tercepat, Terbaik, dan Paling ringan Untuk Android 2018

Browser yaitu aplikasi yang sangat penting di perangkat manapun.

Di PC, laptop, tablet, smartphone android atau HP biasa sekalipun niscaya membutuhkan aplikasi browser.

Saat ini internet semakin berkembang. Selain mengakses sosial media, hampir setiap orang niscaya akan menggunakan aplikasi browser untuk browsing ke situs-situs favoritnya.

Apalagi kini musimnya smartphone android, browsing ke internet jadi lebih gampang alasannya yaitu banyak sekali browser yang tersedia di playstore yang dapat di gunakan untuk menjelajahi internet.

Meskipun pada dasarnya, smartphone android juga sudah di lengkapi dengan browser bawaan. Tapi tidak semua orang suka dengan browser bawaan android.

Banyak alasanya.

Ada yang merasa browser tersebut berat ketika di gunakan, lemot, atau fiturnya kurang bagus.

Akhirnya banyak orang yang mencari alternatif browser terbaik yang dapat di gunakan untuk menggantikan browser bawaan android.

Setiap orang niscaya mempunyai kriteria yang berbeda ketika mencoba menemukan browser android terbaik.

Ada yang ingin browser dengan kecepatan tinggi, ada yang ingin browser paling ringan, ada juga yang ingin browser yang dapat menghemat penggunaan data.

Nah, dibawah ini ada 5 rekomendasi browser android terbaik dengan banyak sekali macam fitur yang dapat teman coba.

Yuk kita lihat daftarnya:

1. UC Browser


 Browser yaitu aplikasi yang sangat penting di perangkat manapun 5 Aplikasi Browser Tercepat, Terbaik, dan Paling ringan Untuk Android 2018

Browser tercepat dan paling ringan yang harus teman coba yaitu UC Browser.

Browser ini sangat terkenal di playstore dengan 100 juta unduhan dan 7 juta ulasan yang menyebutkan bahwa UC browser yaitu browser tercepat yang pernah ada.

Wow sangat keren kan?

Banyak fitur yang di miliki UC browser ibarat fitur penghemat data, modus malam dan kontrol gerakan. Satu lagi fitur yang di sukai banyak orang yaitu fitur block iklan.

Saya yakin teman niscaya benci dengan iklan. Karena itulah teman harus memakai browser ini.

Sobat tidak akan lagi melihat iklan yang menjengkelkan ketika browsing memakai UC browser.

Bukan cuma itu, tampilan UC browser yang keren dan tema dapat di ubah sesuai selera, menciptakan teman tidak akan bosan memakai browser terbaik ini.

Jadi, jangan ragu lagi untuk memakai UC browser.

Download kini juga di Googleplay.

2. Operamini


 Browser yaitu aplikasi yang sangat penting di perangkat manapun 5 Aplikasi Browser Tercepat, Terbaik, dan Paling ringan Untuk Android 2018

Operamini sudah ada semenjak bertahun-tahun yang kemudian sebelum munculnya android.

Browser terbaik ini selalu melaksanakan pembaruan untuk menambahkan fitur-fitur unik yang tidak di miliki browser android lainya.

Beberapa fitur uniknya yaitu, Speed ​​Dial yang memudahkan teman menyimpan situs favorit teman dengan cepat di halaman home operamini, fitur save data, dan user interface yang terlihat sangat elok baik di smartphone maupun di tablet.

Operamini juga mempunyai fitur kompresi data yang sangat tinggi, jadi teman dapat menghemat pemakaian beberapa MB data ketika browsing memakai operamini.

Sobat juga dapat menghemat data ketika melihat video memakai operamini.

Meskipun video yang teman tonton di operamini sudah di kompres sedemikian rupa biar dapat menghemat data, tetapi kualitas video yang dihasilkan tidak jauh berbeda jikalau di bandingkan dengan video yang belum di kompres.

Ingin pakai browser ini?

Sobat dapat download dengan gratis di playstore.

3. Flyperlink


Kalau teman suka browsing dan memainkan aplikasi lain secara bersamaan, teman harus gunakan browser Flyperlink.

Baca juga :


Flyperlink yaitu browser terbaik untuk multitasking.

Flyperlink akan selalu muncul di layar android teman berbentuk icon bulatan kecil yang mengambang. Saat teman membuka facebook ataupun aplikasi lain, icon flyperlink tidak akan hilang.

Dia akan selalu ada di layar android sobat.

Jadi, ketika teman ingin melaksanakan acara browsing, tinggal tekan saja icon tersebut dan flyperlink siap dipakai browsing kapanpun.

4. APUS Browser


Dulu, APUS dikenal alasannya yaitu launchernya yang sangat menakjubkan tapi kini APUS dikenal alasannya yaitu browsernya yang paling ringan untuk android.

Ukuran browsernya hanya 1.6 MB saja.

Kalau browser lain mungkin dapat puluhan MB ukuranya.

Tapi meskipun ukuranya ramping, apus mempunyai fitur yang tak kalah hebatnya jikalau di bandingkan dengan browser yang ukuranya besar.

Sobat dapat menonaktifkan gambar yang muncul ketika browsing untuk save beberapa MB data. Selain itu, APUS juga mempunyai tampilan home yang minimalis dan gampang untuk di sesuaikan.

Browser gratis, terbaik, simple dan minimalis ya APUS browser.

5. Dolphin Browser


 Browser yaitu aplikasi yang sangat penting di perangkat manapun 5 Aplikasi Browser Tercepat, Terbaik, dan Paling ringan Untuk Android 2018

Sebagai suplemen browser terbaik dan tercepat di android, saya merekomendasikan dolphin browser.

Saya suka browser ini alasannya yaitu sangat cepat ketika di gunakan browsing dan juga ada fitur ads block yang tidak di miliki oleh semua browser android.

Dolphin browser juga dapat mendengar bunyi teman untuk mencari, menyimpan tautan favorit dan navigasi web tanpa perlu mengetik. Inilah fitur sonar yang di andalkan oleh Dolphin browser.

Dengan semua fitur yang ada pantas saja jikalau dolphin browser mengaku sebagai browser terbaik untuk android.

Jika teman juga menganggap Dolphin yaitu browser terbaik, download saja eksklusif di playstore.

Itulah 5 aplikasi browser terbaik, tercepat dan paling ringan untuk android yang wajib teman coba.

Sobat tinggal pilih, mana browser yang teman inginkan. Semuanya dapat di download dengan gratis di playstore.

Kalau saya sih masih memakai UC Browser hingga sekarang.

Sobat mau pakai browser yang mana?

Kasih tahu ya ... di kotak komentar.